Home » , , » Simak..!! cara Membuat dan Mendaftar Twitter terupdate 2015

Simak..!! cara Membuat dan Mendaftar Twitter terupdate 2015

Written By Tanti Yuhu on Thursday, February 12, 2015 | 3:22 PM

cara membuat dan mendaftar twitter -  Oke.. twitter kata pertama yang muncul di benak saya. Wah... bikin heboh....  ramai... he..he.. sekarang ini tampaknya semua pada rebutan pengan memperbanyak follower ya, tahu nggak? kalau twitter ini seering dijadikan ajang pamer buat nunjukkin banyak follower semakin banyak akan semakin  terkenal dan semakin bagus kredibilitasnya. jadi biasanya artis yang mempunyai banyak follower mereka cinderung awet muncul di berbagai acara televisi. karena bisa di bilang penggemar merekja banyak. jadi bagi siapa saja yang pengen terkenal selain lewat youtube bisa lewat twitter lho... banyak kasus kok yang populer di twitter juga akan populer juga di televisi.

untuk anda yang ingin membuat twitter mungkin anda lebih tahu apa pengertian twitter itu sendiri  Twitter adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. banyak sekali hingga sampai anak dewasa dan anak belia mempunyai akun twitter. selain berfungsi sebagai komunikasi twitter juga bisa menjadi ajang untuk mencari teman dan mencari jodoh atau banyak juga yang menyalahgunakan sebagai media untuk menyebarkan berita bohong kepada masyarakat.  Yang membuat media sosial ini banyak digunakan adalah karena twitter itu praktis dan ekonomis, dan juga karena bisa menjangkau semua orang yang ada di seluruh dunia dengan mudah.
Bagi anda seorang pebisnis mempunyai akun twitter merupakan sebuah keharusan karena disampaing mempermudah anda untuk berhubungan anda juga berpeluang mendapatkan banyak koneksi lebih banyak lagi bahkan melebihi dari yang anda bayangkan karena penguna twitter sendiri sampai saat ini lebih dari 500 juta pengguna dan tentu saja itu akan bertambah seiring dengan berjalannya waktu.
Jika anda ingin  membuat akun twitter dengan cepat segera daftarkan diri anda caranya tak jauh beda dengan mendaftar ke facebook kok, mudah bingitss..


Bagaimana Cara membuat twitter Itu

  1. Masuk ke twitter saja disana ada bagian new to twitter? sign up isi bagian bawahnya dengan nama , email dan kata sandi,
    cara membuat twitter 2015
  2. Lalu Segera isi semua kolom yang ada disana seperti apa yang saya tulis di gambar di bawah ini alamat nama bisa bebas email anda, dan paling bawah adalah alamat twitter anda , pastikan semua muncul tanda centang berwarna biru. lalu sign up 
    Membuat dan Mendaftar Twitter
  3. Untuk mempecepat langsung ke home page twitter saja , atau jangan teruskan mendaftarnya. cukup ketikkan  alamat twitter  di browser anda lalu enter.
  4. ceck email yang datang dari twitter. buka emailnya dan klik konfirmasi. atauy link untuk konfirmasi
Saya berharapa apa sayang saya tulis tadi bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang butuh ionformasi tentang cara mendaftar twitter terupdate . oke lanjut besok lagi dengan artikel yang menarik lagi yach.. 
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : sitemap | about me | policy privacy
Copyright © 2015. Cara Membuat facebook Dan Twitter - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger