Home » » Benarkah Xiaomi Mampu Menyaingi Apple Dan Samsung ?

Benarkah Xiaomi Mampu Menyaingi Apple Dan Samsung ?

Written By Unknown on Monday, March 9, 2015 | 8:09 AM

Kali ini blog ini tidak membahas review tentang hanphone xiaomi namun anda akan menyimak beita dan berbicara tentang perusahaan baru yang xiaomi yang telah menyaingi apple dan samsung. karena santer terdengar bahwa xiaomi sudah menjadi perusahaan sukses dalam waktu yang relatif singkat. Xiaomi ternyata mampu menunjukkan kebolehannya karena mampu menggeser Apple serta Samsung dalam satu dekade, sejak Perusahaan Xiaomi di didirikan sekarang telah menjelama menjadi perusahaan raksasa. Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi yang bernama Lei Jun,menyatakan bahwa perusahaannya telah menjual  61 juta unit sepanjang tahun 2014.jumlah itu dinyatakan telah melampaui apa yang tidak bisa di capai oleh Apple & Samsung.

Xiaomi mampu menandingi samsung dan apple


Hingga saat ini Xiaomi diperkirakan telah mencapai US$ 45 milyar US$ 1 milyar yg didapatkan pada bln Desember 2014 dan ini membuat Investor tehnologi  Yuri Milner terkesan menyaksikan Xiaomi telah berkembang pesat dia bahkan yakin kalau Xiaomi akan menjadi perusahaan senilai  US$ 100 milyar'.

Sebagaimana yg dilaporkan oleh situs Bloomberg, Xiaomi saat-saat ini telah melakukan ekspansi ke banyaknya sektor di luar piranti mobile dengan tujuan untuk memperkokoh perusahaan,

Jika anda mngikuti berita  tentang Xiami anda pasti tahu kalau perusaan ini telah berinvestasi sebanyak US$ 600 juta, salah satunya adalah  membeli banyak startup yg bergerak di bermacam bagian. mulai dari alat pembersih udara sampai produsen lampu hemat daya.

"Xiaomi telah mampu melakukan ekspansi ke bidang perangkat smart home, mereka mengikuti apa yg dilakukan Apple, Samsung & perusahaan yang lain. Xiaomi dapat membangun ekosistem yg lebih luas & terintegrasi bagi piranti mobile mereka," ujar Nei Mawston, analis senior dari dinas riset Strategy Analytics. dia juha berpendapat kalau xiaomi dalam 10 tahun ke depan akan mampu melebihi "besarnya" perusaan samsung dan apple.

Terima kasih
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : sitemap | about me | policy privacy
Copyright © 2015. Cara Membuat facebook Dan Twitter - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger