Home » , , » Facebook akan Meluncurkan aplikasi yang bisa digunakan secara Anonymously

Facebook akan Meluncurkan aplikasi yang bisa digunakan secara Anonymously

Written By Unknown on Wednesday, February 18, 2015 | 10:19 PM

aplikasi Facebook terbaru anonymously - Segera, Facebook mungkin memberikan Anda pilihan untuk berbagi hal-hal dengan orang lain secara anonim. Mereka bersiap-siap untuk menempatkan sebuah aplikasi terpisah untuk itu juga.

Menurut The New York Times, aplikasi ini akan keluar hanya dalam beberapa minggu. Alasan untuk app adalah bahwa orang-orang mungkin ingin membicarakan hal-hal yang mereka malu tentang dan tidak ingin untuk mengungkapkan identitas mereka.

aplikasi facebook  Anonymously
Ini sedikit ironis, karena sekarang Facebook masih menderita reaksi mereka "kebijakan nama asli" di mana mereka terkunci banyak orang dari account mereka untuk tidak menggunakan nama mereka hukum. Banyak orang ini terjadi pada yang transgender dan pergi dengan nama yang berbeda, sehingga dibuat bahkan lebih banyak masalah untuk Facebook sebanyak yang Anda bisa bayangkan.

Sekarang itu tidak diketahui apakah aplikasi baru akan benar-benar terhubung dengan Facebook app dengan cara apapun atau tidak. Hal ini juga sedikit membingungkan sebagai ke mengapa hal ini bahkan ide yang baik. Orang telah secara anonim membuat menyenangkan dari satu sama lain di forum selama bertahun-tahun sekarang dan tidak perlu app untuk melakukannya. Mereka mengatakan bahwa itu mungkin baik bagi orang-orang yang ingin berbicara tentang hal-hal tanpa memberikan nama asli mereka, tapi mari kita jujur, kita semua tahu apa yang benar-benar akan digunakan untuk, dan tidak ada yang baik tentang hal itu.


Orang juga mengatakan bahwa app mungkin beberapa bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan yang serius yang mereka tidak ingin untuk membuat publik. Seperti, orang dapat band bersama-sama dan membentuk semacam kelompok pendukung tanpa mengungkapkan siapa mereka dalam kehidupan nyata.

Apa pun itu akan digunakan untuk, Facebook telah membuat jelas bahwa merilis aplikasi yang baru ini akan menjadi prioritas utama bagi mereka. Sampai sekarang, aplikasi messenger baru dan semua panas mereka telah mengambil untuk itu telah menjadi fokus utama mereka. Dengan semua itu sedang dibersihkan untuk sebagian besar, mereka dapat bergerak dan akhirnya kita bisa melihat apa aplikasi misteri yang baru ini benar-benar akan menjadi semua tentang.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : sitemap | about me | policy privacy
Copyright © 2015. Cara Membuat facebook Dan Twitter - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger